Selasa, 27 Mei 2008

Sekapur Sirih

Sekapur Sirih

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Syukur dan alhamdulillah senantiasa kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang selalu memberikan rahmat dan karunia-Nya, sehingga Pengurus IKATAN MAHASISWA PATI (IMP) periode 2008-2009 dapat menulis dan menyusun profile organisasi kami yang bernama IKATAN MAHASISWA PATI (IMP). Salawat serta salam senantiasa kami curahkan kepada nabi akhir zaman yakni Muhammad al-Amin yang telah memberikan petunjuk jalan kebenaran kepada kita.

Selanjutnya, kami selaku Pengurus IKATAN MAHASISWA PATI (IMP) periode 2008-2009 melalui profile ini bermaksud memperkenalkan organisasi kami kepada semua pihak, seperti; mahasiswa, masyarakat, LSM, DPRD, dan Pemerintah Kabupaten serta Pemerintah Kota Pati. Harapan kami semoga melalui profile ini organisasi IKATAN MAHASISWA PATI (IMP) bisa dikenal dan familiar di kalangan masyarakat dan pemerintah Pati. Kami sadar betul bahwa profile ini masih banyak kekurangan dan jauh dari sempurna dari harapan semua pihak. Oleh karena itu, saran dan kritik yang konstruktif dari semua pihak sangat kami harapkan demi kesempurnaan profile ini dan IKATAN MAHASISWA PATI (IMP) ke depan. Harapan kami adalah semoga IKATAN MAHASISWA PATI (IMP) dapat menjadi partner semua pihak dalam rangka membangun Pati yang maju dan sejahtera.

Terakhir kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus IKATAN MAHASISWA PATI (IMP) Periode 2008-2009 dan semua pihak yang telah memberikan support, partisipasi dan bantuannya baik materi maupun immateri dalam penyusunan profile ini serta terus berusaha untuk membangun IKATAN MAHASISWA PATI (IMP) lebih eksis dan maju. Jayalah IKATAN MAHASISWA PATI (IMP) di sepanjang masa !!!

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Semarang, 26 Mei 2008

Inouve_mecece

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda.....